Adsense Link 728 X 15;
Home » » Yang Ganteng Yang Berprestasi

Yang Ganteng Yang Berprestasi

Posted by Admin 2012-03-06 4 comments
Ketika semua orang membicarakan tentang Polisi Ganteng Bipda Saeful Bahrie, terasa risih untuk didengar telinga ini. Seolah-olah hanya Polisi Ganteng Bipda Saeful Bahrie lah yang ada dibumi ini. Padahal masih banyak orang-orang ganteng lainnya yang tidak terekspose media yang mungkin jauh lebih ganteng dan lebih berprestasi.
Setelah sosok Norman yang tiba-tiba menjadi selebritis kini giliran Saeful Bahrie yang menjadi sorotan media, tapi bukan karena gaya lipsingnya melainkan karena ganteng. Disini sebuah pelajaran berharga sebenarnya dapat kita petik bersama adalah begitu ampuhnya kekuatan sebuah jejaring sosial membuat tenar seseorang. Masih ingatkan sosok Norman dengan gaya lipsing yang diunggah di YouTube, kini giliran Bripda Saeful Bahrie yang menjadi sosok fenomenal setelah fotonya di unggah di twitter.

Lalu bagaimana dengan anda semua? apa anda merasa ganteng? atau anda memiliki prestasi yang lebih membanggakan ketimbang memiliki wajah ganteng? cobalah unggah prestasi-prestasi tersebut ke situs jejaring sosial, kira-kira apa ada dampak yang mungkin akan merubah nasib hidup anda. Kalau saya boleh minta izin, saya ingin menampilkan sosok calon orang yang selalu menjadi kebanggaan saya, ganteng bukan sebuah keharusan, sebab itu sudah karunia dari sang pencipta, tapi berprestasi dan memiliki akhlak mulia itu harus menjadi sebuah pegangan hidup.

4 comments:

chartini mengatakan...

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

JhezeR mengatakan...

katanya saya ganteng berprestasi tp gak mau dikenal *mengibur diri*, jadinya gimana tuh bunda?

Tina mengatakan...

@Jhezer : itu namanya si Mas ngga PD...
bener ngga tuh...

Prapto Ari Perwira mengatakan...

Kalau menurut bunda, saya ini ganteng apa manis? he hehe

Posting Komentar